Thursday 20 October 2016

Macam Jenis Lego

Banyak sekali jenis permainan untuk anak-anak yang kita ketahui, dan salah satu permainan yang cukup tenar adalah permainan Lego. Lego merupakan salah satu mainan anak yang terdiri dari bongkah kotak kecil-keci yang dapat disusun menjadi bentuk apa saja. Permainan ini sangat terkenal di dunia karena memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi perkembangan pola pikir anak.

Dengan bermain Lego tentunya anak akan belajar mengembangkan kreativitas mereka untuk membangun bentuk apa saja yang mereka mau, mereka juga akan berimajinasi dengan bahan yang ada, bentuk apakah yang akan mereka buat. Anak akan bebas berekspresi membentuk apa saja yang mereka inginkan dari bahan mainan lego ini. Dengan bahan bongkahan kotak-kotak, dengan kreativitas yang mereka miliki mereka bisa membentuk rumah, mobil, pesawat, robot dan lain sebagainya. Mainan Lego juga bisa dipakai oleh semua anak baik laki-laki maupun perempuan.

Macam-macam Jenis Lego :
LEGO Ninjago, LEGO Nexo Knights, LEGO Legends of Chima, LEGO Star Wars, LEGO Duplo, LEGO Clasic, LEGO Bionicle, LEGO Super Heroes, LEGO Technic, LEGO Creator, Duplo, Lego Basic, Lego Pirates, Lego Castle, Lego City, Lego Train, Lego Star Wars, Lego Technic, Lego Model Team, Bionicle, Lego Exo-Force, Lego Indiana Jones, Lego Clikits, Lego Harry Potter, Lego Spiderman, Quatro, D.L.L.


EmoticonEmoticon